Tuesday 5 May 2015

Thanks my BROWSS!!! we can get something crazy in the show! sometimes!

Artikel iseng, coret-coretan dengan maksud dan berjudul atau bertemakan "Thanks my BROWSS!!! we can get something crazy in the show! sometimes!". sangat pantas sebagai tanda dimana kami melewatkan segala rintangan, segala tikungan tajam, genggaman tangan yang tak pernah lepas walau sekarang sudah beda "kendara" atau "haluan".
kami sebut kekuatan dan semangat, saat raih tangan saling berpegangan. cerita dimana saudara dan big fam yang pernah membantu kami saat mengalami gejolak goyang di band ini yang saat sakit perut mendengar vokal dari beberapa lagu kami.
yap! udah ahh berirama dalam katanya,
yang jelas, thanks big my big FAM! kami sebutkan nama-namanya yang pernah jadi player, Auditional, atau membantu kami saat perform "Show must go on!" seperti kata-kata melekat yang tak bisa kita hindari selayaknya mahluk yang telah hidup.
urutan dibawah bukanlah dari yang terbaik bukanlah seperti "Chart" bukanlah "Ranking" bukanlah apalah yang menurut kalian apa itu arti kata "the best" tapi kita semua dan kalian adalah "the best"
Deny Realdi - Semakin tua semakin jadi, pecinta gitar saking cintanya, gitarpun jadi pacar setianya #SoCwiiitttttt, jarinya keriting kalo lagi main gitar. Link yang dia punya nih -> (( Klik-disini ))
next..
Ada Rizky Andriawan yang biasa dipanggil kiqoq, mas kikih...coba perhatiin deh, mirip irwansyah nih sekejap hahahahaa semangatnya ga pernah padam dan terus berontak nih dia, mantan bassis, Link-nya nih -> (( Klik-disini ))
Next...
Ridho nih, yang sekarang tetep jadi punker, adenya Kiqoq hahhaaaaa sempet bantu bikinin lagu pertama TWB nih hohohoo Link band-nya nih -> (( Klik-disini )) mantan vokal dari THE LOSER END (R.I.P), nih akunnya juga ada yang mau kenalan cowo-cowo *eh (( klik-disini ))
Next...
Bayou Indra Pratama - orang yang ngasih ide nama TWB yang berasal dari nama makanan dari tong sampah dan asal nyebut, sekarang udah jadi fotografer Pro nih, yang diberi nama "Youw Art" perut buncit mirip-miripin fat mike, orang idiot hingga sekarang dan mantan bassis twb hahahaa Link nya nih -> (( klik-disini ))
 Next nih...
Ada Ryan Januar, Playboy ganteng cak ikan lele asal Aira yang pernah ngebantuin TWB auditionallin TWB buat jadi gitar, sempet hampir mau jadi player tapi sayangnya dia pindah hahhaaa mantan Gitar dari band punk THE LOSER END (R.I.P), nih link akunnya slawslaww yang cwe kenalan nih, masih anget slaw ;) --> (( klik-disini ))
Next...
ada Irpan nur hakim nih, temen tongkrongan di DOWN GROVE yang pernah jadi teriak-teriak alias vokal nemenin si fikhy waktu awal-awal twb dibikin, hitam manis loh hahahaha mancaayyy. nih lunk akunnya (( Klik-disini ))
Next..
Ada Digi ganteng ndut, yang pernah vokalin TWB jg waktu awal-awal bentuk, barengan sama si irfan hahahhaaaa sampe sekarang tetep melawan dan berontak! ini link-nya -> (( Klik-disini ))
Next...
nih ada Auditional drum yang sampai ditahun 2015 ini masih terus ngebantu sampe rekaman walaupun baru ketemu beberapa bulan di twb, si bocal ilang punk hahahaa surya darma alias uya blenyik hahahahaa Link akunnya --> (( klik-disini )) mantan drum roller ball dan sekarang stay di band Fetih, nih link-nya -> (( Klik-disini ))
Next...
Ada mantan Bassis yang nyiptain lagu "wanita yang ku puja", mantan bassis The loser end dan akhirnya sekarang jadi mas mas boyo dan jadi seorang DJ profesionall, ganteng dan cuco! kreatifitas tinggi! nih link akunnya -- > (( Klik-disini ))
Next,
ada Rezha sang mantan drummer pertama TWB yang pernah main mukul drum pake satu tangan, hebaaaatt meennn!! hahahaa Link-nya nih --> (( Klik-disini ))

nahh udah itu dia orang-orangnya big fam, yang pernah berjasa sampe sekarangpun ga pernah mati semangat yang pernah mereka tinggalin, wuihhh mancaaayyyyyy,
ehh ehh, ada lagi nih, yang ngegerakin twb dari belakang layar sebagai manajer,
ada Mega andini, yang dulu pernah ngebantuin segalanya dan sangat berjasa juga buat kami semua pastinya, nih link akunnya (( Klik-disini ))

Jovan Kusuma yang sekarang masih sering-sering nulis artikel ngiseng dan bikin lagu keren, manado punya nih hahahhaa mantan manajer. nih link akunnya (( klik-disini ))
OKKEEHHHHHH!!!!
segitu aja nulis artikelnya, setelah semua yang dilalui tikungan tajam dan belokan patas sampe miring hahhaaa akhirnya semua semangatnya masih ada sampai sekarang, thanks my browwwwssssssss, dan pastinya kalian semua yang udah baca artikel ini, adalah beberapa
pergantian personil dan beberapa jasa-jasa yang pernah auditionallin yang mungkin hampir pernah jadi player atau mereka yang pernah jadi player twb juga serta manajer, alhamdulillah sampai sekarang ini band masih lancar dan intinya tetei ngePUNK!!!! woalalelaoleoeleoeleoeleeee ~